PENYALURAN MAKANAN TAMBAHAN BAGI BALITA STUNTING

Sumarno 17 Juli 2023 11:27:12 WIB

Permasalahan kurangnya asupan gizi bagi Balita bisa menyebabkan pertumbuhan dan perkembangannya menjadi kurang maksimal. Menyikapi hal tersebut , Pemerintah Desa Gayam berupaya keras dengan bersinergi dengan pemangku kepentingan lainnya untuk mengatasi permasalahan dimaksud. Langkah - langkah terus dilakukan oleh Pemerintah Desa Gayam diantaranya dengan melakukan penyuluhan - penyuluhan kesehatan bagi ibu dan anak dan kegiatan lainnya. Mendukung upaya - upaya tersebut , hari ini Senin ( 17/07/2023 ) Pemerintah Desa Gayam menyalurkan Makanan Tambahan bagi Balita Stunting untuk yang kali keenam. 

Sebanyak 11 balita dihadirkan bersama orang tuanya di Balai Desa Gayam. Dalam kegiatan penyaluran ini dihadiri oleh Kepala Desa Gayam Suparli , Perwakilan dari PKM Panggul Prima Pandu Kristanti, Amd.Kep., Kader Pembangunan Manusia ( KPM ) Murtini beserta Perangkat Desa Gayam.

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Gayam Suparli mengharapkan kepada orang tua balita untuk lebih memeperhatikan kondisi kesehatannya mulai dari ketika hamil hingga melahirkan agar potensi yang mengarah pada resiko balita stunting bisa terdeteksi secara dini dan bisa segera diantisipasi.

Semoga bermanfaat...

 

Komentar atas PENYALURAN MAKANAN TAMBAHAN BAGI BALITA STUNTING

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi GAYAM

tampilkan dalam peta lebih besar