Satu Bulan Lebih Lakukan Pengabdian, Mahasiswa KKN Desa Gayam Pamit Undur Diri

Sumarno 01 September 2022 03:09:37 WIB

GAYAM, PANGGUL – Setelah kurang lebih satu bulan melakukan pengabdian, mahasiswa KKN UIN SATU Tulungagung melangsungkan kegiatan penutupan. Kegiatan penutupan ini sebagai tanda bahwa program KKN multisektoral gelombang II tahun ini resmi diakhiri.

Kegiatan penutupan digelar pada Sabtu, (27/08/2022) bertempat di Balai Desa Gayam. Hadir pada acara tersebut para tamu undangan yang terdiri aparat Pemerintah Desa Gayam, beberapa perwakilan warga sekitar, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), dan mahasiswa KKN UIN SATU Tulungagung.

Mengawali kegiatan, para mahasiswa KKN menyajikan beberapa tampilan hadrah untuk para tamu undangan, untuk kemudian kegiatan dibuka dengan beberapa sambutan mulai dari Koordinator Desa, DPL mahasiswa KKN, dan Kepala Desa Gayam.

Kepala Desa Gayam Suparli dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas apa yang telah dilakukan teman-teman KKN selama satu bulan penuh di Desa Gayam.

“Saya sangat berterima kasih sekali atas apa yang sudah teman-teman KKN lakukan selama satu bulan di sini. Semoga apa yang sudah kalian perjuangkan dan kerjakan bisa bermanfaat untuk kita semua ke depannya”, ujar beliau.

Lebih lanjut, Pak Suparli juga menyampaikan permintaan maaf apabila ada kekurangan dalam memfasilitasi para mahasiswa KKN selama melaksanakan kegiatan di Desa Gayam.

“Saya juga memohon maaf apabila banyak kekurangan dalam memfasilitasi adik-adik selama KKN di Desa Gayam ini. Semoga di lain kesempatan kita dapat bertemu lagi”, pungkasnya.

Setelah beberapa sambutan, kegiatan penutupan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol ditutupnya program KKN dari mahasiswa, untuk kemudian dilanjutkan dengan beberapa tampilan hadrah dan Turangga Yaksa dari anak-anak Desa Gayam yang sudah dilatih.

 

(KKN Gayam 2/Muhammad Syafi’ul Fajar)

Komentar atas Satu Bulan Lebih Lakukan Pengabdian, Mahasiswa KKN Desa Gayam Pamit Undur Diri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi GAYAM

tampilkan dalam peta lebih besar